03/06/2011

Obat alami untuk penyakit Tumor dan Diabetes

Setelah di lakukan pengujian oleh para ilmuan, ada temuan zat yang terkandung di dalam buah, yang bisa menghancur virus, kuman, bakteri, parasite, dan juga sangat efektif untuk menghancurkan sel-sel tumor/kanker. Kesimpulannya, zat yang terkandung dalam buah tersebut bisa menyembuhan penyakit tumor/kanker.
Maka ada harapan bagi penderita tumor dan kanker untuk sembuh dari penyakit yang menakutkan itu.

Buah tersebut berasal dari tumbuhan yang bernama Sirsak. Ya, buah Sirsak.

Buah sirsak ini memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara efektif menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah Sirsak juga berfungsi sebagai menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress dan menormalkan kembali sistim syaraf yang kurang baik. Obat Alami ini 1.000 x lebih efektif dari Adriamycin. Sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat.

Sekarang anda telah tahu manfaat buah sirsak yang luar biasa ini. Rasanya manis2 kecut menyegarkan.
Buah alami ini 100% tanpa efek samping apapun.

Sebar luaskan kabar baik ini kepada keluarga, saudara, sahabat dan teman yang anda kasihi.

Penyakit Diabetes

Penyakit kencing manis atau diabetes melitus banyak diidap oleh orang Indonesia.
Seorang penderita diabetes melitus memiliki kadar gula dalam darah yang tinggi sehingga sipenderita harus hati-hati dalam menerapkan pola makan. Penderita harus disiplin dalam mengonsumsi obat, berdiet, dan melakukan olah raga, serta menjauhi stres. Banyak memang obat yang beredar di pasaran untuk mengobati diabetes, namun harganya agak mahal, karena bahan-bahannya harus diimport.
Beruntung, kini telah ditemukan obat yang murah meriah dan dapat diperoleh dengan mudah. Obat murah meriah itu adalah "Buncis".
Tanaman yang buahnya mirip kacang panjang, tapi lebih pendek dan gemuk itu ternyata mampu mengobati penyakit diabetes melitus.
Timbul pertanyaan, apa sih "kehebatan" buncis sehingga hanya dalam waktu singkat bisa menurunkan kadar gula dalam darah hingga batas normal.

Berdasar analisis, di dalam buncis terkandung zat yang dinamakan B-sitosterol dan stigmasterol. Kedua zat inilah yang mampu meningkatkan produksi insulin.

Insulin adalah suatu hormon yang dihasilkan secara alamiah oleh tubuh kita dari organ tubuh yang dinamakan pankreas. Insulin berfungsi untuk menurunkan kadar gula dalam darah.

Penyakit diabetes mellitus terjadi apabila Pankreas terlalu sedikit menghasilkan insulin atau tidak mampu memproduksi sama sekali.

Maka waspadalah dengan penyakit diabetes, karena diabetes berpotensi merusak berbagai jaringan dalam tubuh tanpa disadari oleh si penderita.

Maka dengan mengkomsumsi "buncis" dua zat yang terkandung di dalamnya, mampu merangsang pankreas untuk meningkatkan produksi insulinnya.

Obat alami ini bisa melegakan hati banyak orang penderita kencing manis atau diabetes melitus, khususnya mereka dari kalangan kurang mampu.||

||Dikutip dari beberapa sumber.||

Tidak ada komentar: